Wednesday, June 24, 2015

Akhirnya pekerjaan yang tertunda bisa dikerjakan kembali, sebelumnya mungkin udah telat banget baru bilang selamat beribadah puasa dan selamat berbuka puasa. Kali ini saya akan mengeshar kedai makanan yang lainnya yang menurut saya enak, tapi ini pekerjaan saya yang tertunda sebelum puasa karena disibukan dengan urusan lain jadi belom sempat dishare deh.


Langsung saja kalo gitu, kedai makanan kali menjual Bakso dan Mie Ayam yang bisa dilihat dari foto pertama disini, bakso umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka, yang biasanya disajikan dengan kuah kaldu sapi bening  dicampur dengan mie, bihun, toge dan terkadang tahu. Mie ayam makanan yang terbuat dari mie kuning yang direbus dengan air mendidih, dan disajikan dengan kecap, minyak khusus beserta daging ayma, sayur dan terkadang ditambah dengan pangsit rebus atau pangsit goreng dan juga baso.

 

Bakso dan mie ayam sudah tidak asing lagi di telingan, mata dan di lidah kita. Di Indonesia sendiri bakso dan mie ayam sangat populer, dapat ditemukan di penjual yang digerobak, pedagang kaki lima hingga direstoran. kedai ini sudah menjadi tempat salah satu favorit saya, saya pertama kali makan disini saat saya SMP. Kedai ini tempatnya tidak terlalu sulit ditemui karena tempat ini menurut saya sangat strategis.

Kalo dihari-hari biasa, biasanya kedai ini sangat ramai dikunjungi pengunjung khusunya disaat jam makan siang tempat ini sangat ramai, saya saja makan pada jam 1.00 siang WIB masih cukup ramai dikedai ini, kedai ini terletak didaerah Cikokol Tangerang lebih tebatnya di samping Bank BTN. Dan yang lebih penting harga makanan dikedai ini cukup murah dan terjangkau tidak bikin kantong atau dompet anda jebol pastinya hehe.

Gimana makanan yang saya foto, emang si saya tidak pandai dalam berfoto makanan tapi terlihat menggiurkan makanannya hehe. Jangan Lupa Baca Artikel yang lainnya Jajanan Tradisional Klepon. Artikel ini hanya sekedar mengeshare info tentang makanan yang enak menurut saya tidak ada maksud lain. Artikel ini dibuat berdasarkan dari pengalaman saya sendiri ke tempat-tempat yang saya kunjung. Bagi anda yang mempunyai tempat makanan yang enak bisa share di sini.

Categories:

0 comments:

Post a Comment