Wednesday, May 13, 2015

Yap oden salah satu jenis makanan berasal dari negara Jepang yang dapat di jumpai di Indonesia, makanan ini dapat kita temui di toko lawson terdekat dirumah anda. Menurut saya makanan ini sangat enak dan menghangatkan, makanan ini pas menjadi menu sarapan di pagi hari untuk saya. Kenapa saya bilang oden bisa termasuk menu sarapan di pagi hari, karena oden cukup mengenyangkan dan tidak terlalu berat untuk perut yang masih kosong.

Berawal dari pengalaman saya sendiri pernah memakan oden di pagi hari untuk sarapan di sebuah lawson terdekat, menurut saya walaupun makanan ini berasal dari negara Jepang rasa oden ini cocok untuk lidah orang Indonesia. Ada juga alternatif sarapan makanan jepang yang lain yaitu onigiri. walaupun onigiri di tempat asalnya biasa untuk makan siang, tapi untuk sarapan tidak menjadi masalah jika anda ingin sarapan yang lebih berat dan mengenyangkan.


Onigiri yang di arti kan dalam bahasa Indonesia yaitu nasi kepal, onigiri makanan yang berbentuk segitiga, bulat  yang dibalut dengan rumput laut / nori dan didalamnya bisa terdapat salmon dan yang lain ataupun ada yang polos. Yang saya beli untuk saat sarapan saat itu yang isinya salmon, buat saya onigiri termasuk makanan yang enak, murah meriah dan cocok untuk lidah orang Indonesia. Sekian dari saya kilasan tentang Sarapan Makanan Jepang Rasa Lidah Indonesia yang enak menurut saya.

Artikel ini hanya sekedar mengeshare info tentang makanan yang enak menurut saya tidak ada maksud lain. Artikel ini dibuat berdasarkan dari pengalaman saya sendiri ke tempat-tempat yang saya kunjung. Bagi anda yang mempunyai tempat makanan yang enak bisa share di sini.

Categories:

0 comments:

Post a Comment