Wednesday, May 13, 2015

Ketan salah satu makanan yang dapat di olah menjadi bermacam-macam makanan yang sering dijuampai di Indonesia, saat ini saya tidak membahas tengtang lemper, bubur ketan, rengginang, uli. Yang akan saya bahas makanan dari salah satu tempat makanan yang berada di ciputat, tempatnya dikenal dengan nama INI TANSU, tempat tersebut menyediakan makanan olahan ketan dengan toping yang bermacam-macam seperti ketan susu atau ketan susu keju.

Ini salah satu makanan yang pernah saya pesan, mungkin terlihat cuman makanan yang sederhana ketan yang dituang susu dan ditabur keju parut. Tapi tunggu dulu bagaimana rasanya dari yang pernah saya makan, makanan ini enak dan manis perpaduan antara ketan, susu dan kejunya sangat enak saat di kunyah dan tidak membuat anda enek. Bagi anda yang suka makanan manis bisa mencoba makanan ini, harganya juga terjangkau yang pasti tidak bikin kantong anda jebol. Ada juga makan ketan dengan toping lain atau makanan yang lain di tempat makan ini. Selain itu tempat makan ini juga bersih dan nyaman untuk menghabiskan waktu bareng teman atau pasangan anda, dengan tempat bertema lesehan hehe.


Jika anda ingin datang kemari, anda bisa pergi ke daerah ciputat lebih tepatnya di sebelah kampus UIN Jakarta Jl. Pesanggrahan. Oke sekian ulasan saya tetang Makanan Ketan Yang Menggiurkan. Baca juga artikel  Sarapan Makanan Jepang Rasa Lidah Indonesia.

Artikel ini hanya sekedar mengeshare info tentang makanan yang enak menurut saya tidak ada maksud lain. Artikel ini dibuat berdasarkan dari pengalaman saya sendiri ke tempat-tempat yang saya kunjung. Bagi anda yang mempunyai tempat makanan yang enak bisa share di sini.

Categories:

0 comments:

Post a Comment