Monday, May 18, 2015

Update lagi kali ini saya tidak membahas makanan tapi saya akan membahas tentang mainan lebih tepatnya yaitu Model Kit. Apa itu model kit ? Model kit adalah rangkaian model atau rangkaian yang dibentuk akan menjadi sebuah model atau tiruan dari sebuah benda dalam bentuk miniatur. Disini saya bukan berjualan melainkan mengeshare beberapa tempat yang menjual Model Kit Gunpla di daerah Tangerang.

Toko yang akan saya share kali ini ada dua, yang pertama adalah toko Draagoons Hobby Shop, toko ini berada di Alam Sutra, serpong alamat ruko jalur sutra kav29A no 56. Ruko ini berada di lantai 2, toko ini bergabung dalam satu gedung bersamaan dengan toko babies shop. Jadi jika anda kemari anda jangna kaget jika yang anda lihat pertamanya toko penjualan perlengkapan alat-alat bayi.


Untuk toko yang kedua yaitu toko BlueBlack terletak di daerah gading serpong depan football salon toko itu buka dari jam 2 sore sampai malam. Sayangnya saya tidak dapat menampilkan foto di tempat tersebut karena saat saya ke sana toko tersebut belum buka. Tapi jangan bersedih jika anda ingin tahu model kit yang tersedia apa saja di dalam BlueBlack berdasarkan informasi yang saya dapat anda dapat melihat disini. Untuk yang Draagoons Hobby Shop dapat melihat disini atau bisa melihat disini.

Toko-toko diatas tidak hanya menjual model kit gunpla tapi juga ada untuk alat-alat yang anda perlukan untuk merakit jadi jangan takut jika anda tidak mempunyai alat-alat untuk merakit. Model kit ini banyak disukai dari kalangan muda hingga yang tua, saya sendiri juga menyukai model kit gunpla, walaupun banyak yang bilang sudah besar tapi masih beli mainan seperti itu, mau gimana namanya sudah suka dan sensasi saat merakitnya itu loh yang bikin seru hingga terbentuk model kitnya ada rasa terpuasnya sendiri. Saya beli juga beli gunpla juga saat pergi bareng temen saya, gunpla ini yang saya belu BB Legend Knight Gundam.

Artikel ini hanya sekedar mengeshare info tentang jajanan tidak ada maksud lain. Artikel ini dibuat berdasarkan dari pengalaman saya sendiri ke tempat-tempat yang saya kunjung. Bagi anda yang mempunyai tempat rekomendasi yang harus dikunjungi bisa share di sini.

Draagoons Hobby ShopD
Draagoons Hobby Shop
Draagoons Hobby Shop
Categories: ,

0 comments:

Post a Comment