Monday, May 25, 2015

Kali ini saya akan membahas tentang toko yang pengunjungnya banyak dari kalangan wanita, kenapa saya bilang dari kalangan wanita, karena toko ini menjual barang-barang yang sering dikenakan wanita dalam sehari-hari yaitu aksesoris. Aksesoris adalah benda-benda yang dikenakan seseorang untuk mendukung dalam berbusana atau berpakaian. Aksesoris juga banyak macam-macamnya seperti perhiasan (cincin, gelang, kalung, bros) selendang, sabuk, topi dan lain-lain.

Disini saya akan mengeshare toko aksesoris yang saya ketahui, dan tentunya ramai dikunjungi oleh pembeli tentu saja pengunjungnya kebanyakan wanita dari SMP, SMA dan kuliah. Dan aksesoris yang dijual disini juga bermacam-macam dari cincin, kalung, gelang, bros, kacamata dan lain-lain, toko ini dimiliki seorang pria yang biasa saya panggil Kibo, toko ini sudah cukup lama berdiri dari saya SMP di daerah Cikokol hingga saya lulus kuliah di Cikokol toko ini masih tetap ada.

Toko ini terletak berdempetan antara sekolah SMA Yuppentek dan SMP N 13 Tangerang, toko ini juga tidak hanya menjual aksesoris tetapi toko ini juga menjual barang-barang yang berbau Hello Kitty, Doraemon dan lain-lain, bagi pria yang mau membeli aksesoris atau barang-barang yang berbau kesukaan wanita anda, toko ini bisa menjadi salah satu alternatifnya buat anda para pria, tentu saja barang yang dijual di toko ini harganya cukup murah dan terjangkau. Baca juga artikel lainnya Jual Model Kit Gunpla Tangerang.

Artikel ini hanya sekedar mengeshare info tentang jajanan tidak ada maksud lain. Artikel ini dibuat berdasarkan dari pengalaman saya sendiri ke tempat-tempat yang saya kunjung. Bagi anda yang mempunyai tempat rekomendasi yang harus dikunjungi bisa share di sini.


Categories:

15 comments:

  1. wah bagus2 ya min, pengen borong deh buat orang kesayangan

    ReplyDelete
  2. http://technokers.com/aksesorismurah/
    terima kasih telah mengunjungi blog kami.

    ReplyDelete
  3. Harga grosir bisa gak bang untuk saya pasarkan lagi??

    ReplyDelete
  4. Jaahhh si kibo direview juga.. keren dah Lo kibo.. laris maniiiisssss..

    ReplyDelete
  5. Saya suka buat kerajinan tangan...kira2 pingin nyetok disini boleh gak ya

    ReplyDelete
  6. untuk aksesoris rambut wanita grosiran bole hubungin saya

    ReplyDelete
  7. Belanja aksesoris grosir dimana ya??

    ReplyDelete
  8. Cakipan masker buat dibkerudung ada ga

    ReplyDelete
  9. Cakipan masker buat dibkerudung ada ga

    ReplyDelete