Thursday, May 21, 2015

Spaghetti, kebanyakan orang pasti sudah pada tahu apa itu spaghetti, dan juga pasti sudah banyak yang merasakan kelezatan spagehetti tersebut, dari yang dijual direstoran hingga yang kemasan. Spaghetti adalah salah satu jenis pasta yang populer di Indonesia makanan yang berasal dari negara Italia. Spaghetti mi yang berbentuk panjang seperti lidi, yang umumnya di rebus, cara memakannya cukup bervariasi tetapi yang sangat terkenal adalah spaghetti alla Bolognese yaitu dengan saus daging cincang lalu ditaburi keju parut.

Dikedai ini anda dapat merasakan sensai spaghetti yang berbeda dari yang lainnya,  anda dapat merasakan spaghetti dari yang tidak pedas sampai yang terpedas dari level 0-10. Disini juga anda dapat memilih spaghetti dengan telur, sosis, bakso atau dengan kornet, anda pun bisa merasakan kombinasi dari spaghetti sosis+telur, sosis+kornet sesuai selera anda.

Selain spaghetti anda juga dapat memilih menu lain seperti nasi pedas atau sate pedas seperti sate sosis, sate bakso, sate naget dan lain-lainnya. Dari segi harga kedai ini mematok harga yang tidak terlalu mahal tidak membuat kantong anda terkuras jika meneraktik pasangan anda atau teman-teman anda, spaghetti ini di jual dari harga 9 ribu hingga18 ribu, untuk nasi pedasnya dari harga 10 ribu hingga 19 ribu dan untuk satenya dari harga 2 ribu hinga 9 ribu.

Disini saya memesan spaghetti sosis dan bakso, untuk yang sosis saya memilih level 0 dan untuk yang bakso saya memilih level 3 dengan sau barbeque, dan jika anda ingin menambahkan keju parut anda cukup menambah kan 2 ribu rupiah. dari segi rasa untuk saya makanan ini enak dan menggugah rasa makan dan cukup pedas buat saya, dan dari segi tempat juga nyaman untuk anda membawa pasangan atau teman anda kesini. 

Bagi anda yang suka makan spaghetti dan juga suka makan pedas anda patut kesini, kedai ini berada Jl Pesanggrahan samping kampus UIN Ciputat searah dengan kedai INI TANSU. Baca juga artikel Makanan Ketan Yang Menggiurkan.

Artikel ini hanya sekedar mengeshare info tentang makanan yang enak menurut saya tidak ada maksud lain. Artikel ini dibuat berdasarkan dari pengalaman saya sendiri ke tempat-tempat yang saya kunjung. Bagi anda yang mempunyai tempat makanan yang enak bisa share di sini.

Categories:

7 comments:

  1. Terima kasih banyak ka atas ulasannya.. Kalau ada masukan, kritik dan saran boleh banget ka ke medsos kitaah ^_^

    ReplyDelete
  2. Udah murah.. enak.. banyak.. pedes pula... ahhh love bgt lah. Semoga kedepannya lebih baik lg dan bisa dpt tempat yg lebih luas:)

    ReplyDelete
  3. Spagety enakk banget.. pedesnya nampol.. bikin melek ga bikin mules.. ice lemon tea juga segerr,,,,
    sukses selalu buat kedai spagety pedaas....

    ReplyDelete
  4. Spagety enakk banget.. pedesnya nampol.. bikin melek ga bikin mules.. ice lemon tea juga segerr,,,,
    sukses selalu buat kedai spagety pedaas....

    ReplyDelete
  5. Spagety enakk banget.. pedesnya nampol.. bikin melek ga bikin mules.. ice lemon tea juga segerr,,,,
    sukses selalu buat kedai spagety pedaas....

    ReplyDelete